Rabu, 24 Oktober 2018

2 Mobil Mewah dan Paling Canggih

Di jaman sekarang mobil menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi sebagian orang untuk digunakan dalam bepergian jauh. Mobil juga menjadi salah satu takaran nilai dari status sosial seseorang. Sehingga sangat tidak heran jika banyak orang saling berlomba membeli dan mendapatkan mobil mewah dan canggih untuk meningkatkan status sosial mereka. Jaman semakin berkembang, banyak teknologi-teknologi baru yang https://www.savingadvice.com/forums/member/200183-haidomo diciptakan, begitupun dengan otomotif. Maka tidak heran bermunculan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang sangat canggih. Untuk memiliki mobil mewah nan canggih tersebut juga tidaklah murah, karena biasanya semakin canggih teknologi suatu mobil, maka harganya pun juga semakin mahal. Mobil-mobil tersebut juga biasanya juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

1. Bugatti Veyron
Mobil Bugatti veyron ini merupakan mobil sport yang telah dilengkapi dengan mesin twinturbo. Dengan mesin twinturbo ini, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi dan menempuh jarak 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 2,7 detik saja. Bugatti Veyron ini hanya di produksi sebanyak 10 unit saja untuk setiap tahunnya.

2. Bugatti Veyron Grand Sport
Mobil Bugatti Veyron Grand Sport, dilengkapi dengan performa mesin yang tangguh yakni menggunakan mesin Quar turbo. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi dan menempuh jarak 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 2,6 detik saja. Bugatti Veyron Grand Sport memiliki kecepatan maksimum sebesar 408,84 km/jam. Mobil ini memiliki harga yang sangat mahal karena selian disain mobil mewah dan modern juga terbuat bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi.

Sekian dari artikel 2 Mobil Mewah dan Paling Canggih, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar